Tips Memperbanyak Customer

 

Setelah Program Promosi kita berakhir, tentunya kita sudah mendapatkan sekian banyak customer . Maka langkah berikutnya adalah mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan kemudian menambah jumlah pelanggan laundry kita. Berikut Tricks yang harus anda lakukan :

 

Referral artinya pelanggan yang mereferensikan atau menyarankan kepada orang lain agar mau menggunakan jasa laundry kita. Maksudnya : customer tetap kita yang berhasil mengajak tetangga, teman , atau siapa saja sehingga mau menggunakan jasa laundry kita. Maka customer yang bersangkutan akan diberi bonus “gratis 1x cuci” untuk setiap orang yang mereka ajak (member get member). Bisa dibayangkan berapa banyak orang yang akan menggunakan jasa laundry kita dengan trick referral ini. Dengan demikian bukan kita yang mencari pelanggan baru akan tetapi customer lama kita yang akan mencarikan customer baru kita.

 

  • Pancing dengan hadiah

Kunci dalam memberi hadiah adalah mencari hadiah yang kesannya mahal. Seperti paying, Tas , Boneka , dll. Belilah barang tersebut di grosir agar mendapatkan harga khusus. Gantunglah hadiah-hadiah tersebut di tempat yang strategis (dapat terlihat oleh customer)